Laman

Kamis, 10 Oktober 2013

Sebuah Harapan :D

Malam ini ku rasakan sangat hampa. Meskipun bintang-bintang di langit sana sedang bersendau gurau, namun aku tak dapat menikmati keindahan bintang-bintang itu. Entah apa yang terjadi padaku sekarang? apa yang aku rasakan sekarang aku pun tak mengerti. Aku hanya mengatakan "Tuhan.. buat aku nyaman apapun yang aku rasakan sekarang :)"

 Menunggu menunggu dan menunggu. Ya itulah yang aku rasakan saat ini . Aku menunggu sosok sepertimu. Aku merindukan sosok sepertimu. Dan aku butuh sosok sepertimu. Sebuah harapan yang tak mungkin terwujud di malam ini.  

Melihat fotomu yaa... hanya itu yang bisa aku lakukan saat ini. Sebuah foto yang selalu mengobati rasa rinduku padamu meskipun tak sepenuhnya rindu yang aku rasakan dapat terbalaskan. Senyum terindah yang terpaut dalam wajahmu. Seakan-akan aku merasakan suatu kebahagiaan yang kamu rasakan saat ini.

Aku hanya berharap semoga Tuhan selalu melindungimu di manapun kamu berada dan apapun yang kamu rasakan saat ini. Tak kan pernah ada yang mampu untuk menyakitimu. Hanya kebahagiaan yang aku mau untukmu. 

Jika memang ini malam yang terakhir untukku dapat merasakan cinta darimu , aku hanya ingin kamu tau saja seberapa besar perasaan ini ku berikan untukmu. Sebuah perasaan yang tak ku paksa untuk kamu balas. Sebuah perasaan yang tak butuh kamu kasihi. Hanya sebuah perasaan yang hanya perlu kau mengerti.
Terima kasih untuk kamu yang telah memberikan kesempatan kepadaku untuk dapat mengenalmu bahkan dapat mencintaimu sampai akhir hayatku.
Kamu adalah keindahan ku selama ini :)

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar