Laman

Selasa, 08 Oktober 2013

Arti Dari Sebuah Do'a

 Suatu ketika aku merasakan apa itu yang namanya kesepian
Tuhan menguji ku dengan berbagai macam rintangan , bahkan mungkin aku tak sanggup untuk menjalaninya dengan kesendirian
Namun saat aku merasakan hal yang aku rasa kurang bahagia itu muncullah sesosok  yang membuat semua menjadi berubah.
Ya sesosok itu adalah kamu. Ya memang kamu :)

Sema ini berawal dari media social. Sebut aja fesbuk. Media social yang banyak di gemari anak-anak muda saat ini. Dengan adanya fesbuk dapat punya banyak kenalan . Entah itu dari mana , siapa aslinya ? yah ... pokoknya fesbuk itu bisa buat tempat curcol jugak :D
Disitulah aku mulai mengenal sosok yang aku inginkan
Setiap kali aku me log-in fesbuk selalu terdapat notification dari kamu
Semakin lama kamu pun membuat aku semakin penasaran
Saat aku membuka profil mu aku hanya berdoa "Ya Tuhan.. Bolehkah aku mengenalnya?"
Namun Tuhan tak ingin langsung menjawab dari pertanyaan ku iku . Tuhan terus masih menguji ku, seberapa yakin aku untuk mengenalmu dengan tulus.
***

1 pesan diterima
"Selamat Pagi :)"
Siapa ? , balasku itu padanya
"Aku hidan. Kamu rahma ya?"
Ya Tuhan mimpi apa aku semalam , tiba-tiba aku dapet sms dari orang selama ini aku kagumi . Yang hanya bisa aku melihatnya lewat dari profil fesbuk . Tuhan benar kah ini semua ?
Mulai dari situlah aku lebih leluasa untuk mengenalmu. Dan aku hanya berdoa "Ya Tuhan buat dia nyaman saat mengenalku" :)

**
seminggu kemudian.
Dia pun mengajak ku ke suatu tempat. Yah.. walaupun gak romantis sih tapi kalo bareng sama dia semua lebih dari indah deh . Hahaha
Deg...deg.. Hatiku rasanya berdetak gak karu-karuan
Ini bener-bener hal yang paling mendebarkan . Pertama kali ketemuan bahkan ngobrol bareng bareng sama seseorang yang aku kagumi selama ini.

Tiba-tiba.....
"Kamu mau nggak jadi seseorang yang special di hatiku?"
Suasana tiba-tiba hening.
ups... Ya Tuhan apalagi ini ?? Hadiah apa lagi yang KAU berikan kepadaku?
Aku hanya ingin mengenalnya namun KAU mengijinkan ku untuk lebih mengenalnya dari seorang teman. Bahkan dia meminta ku untuk menjadi seorang yang special dlam hantinya . Dan aku hanya berdoa "Ya Tuhan benarkah ini semua rencanaMU?" :)
Aku meminta waktu kepadanya untuk memikirkan sebuah jawaban dari pertanyaan yang dia utarakan kepadaku.
Dan dia mengerti apa maksutku itu .

Malam harinya dia menanyakan apa jawaban dari pertanyaannya .
Sebelum aku menjawabnya , aku menanyakan hal apa yang membuatnya yakin untuk bersamaku? dia menjawab karna dia percaya bahwa kita mampu untuk menghadapi masa depan bersama.
Kalimat yang sederhana namun memberikan seribu inspirasi :)
Dan aku hanya berdoa "Ya Tuhan... yakin kah dia kepadaku? sanggupkah dia menerima semua kekuranganku?"

Yah.... aku pun harus segera menjawab .
Aku mengiyakan pertanyaan tersebut. Aku pun ingin membalas sebuah perasaan tulus darinya.
Dan aku hanya berdoa "Ya Tuhan.. jika memang ini jawaban dari sebuah doaku maka jangan sampai aku salah untuk memutuskannya" :)
Akhirnya hari-hari yang bahagia ku jalani bersamanya
Aku hanya berharap semoga dialah sosok yang KAU kirimkan kepadaku untuk membuatku menjadi sempurna :D

I LOVE YOU HIDAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar