Laman

Jumat, 18 Oktober 2013

Masih adakah harapan itu ??

Semua ini berawal dari sebuah perasaan yang tak sanggup untuk di ungkapkan
Sebuah perasaan yang sulit untuk dimengerti oleh semua orang.
Dear Diary :
"Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan ketika aku tak mampu melihat dia bersama yang lain.
Ya Tuhan salahkah aku ketika aku merasakan cemburu yang datang entah dari mana itu asalnya
Aku begitu sangat mencintainya . Sebuah masa depan yang telah ada dalam fikiranku sejak pertama aku menjalin suatu hubungan batin dengannya.
Ya Tuhan egois aku karna ini semua ? Aku tak sanggup untuk merasakan ini sendirian. 

Hanya sebuah senyuman darinya telah membuatku lega. Namun aku tak pernah merasakan atau bahkan melihat senyuman itu . Berdosakah aku mencintainya?"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar